Naik motor waktu matahari kembali panas-panasnya kemungkinan hal yang menjengkelkan buatmu. Apa lagi angin yang kuat akan membuat rambutmu amburadul. Sia-sia rias cantik-cantik, toh ujungnya make-up akan luntur jika di jalan turun hujan. Outfit sudah cihui sekali siap ke kondangan, malahan harus gigit jemari sebab jadi malahan lecek tidak karuan.

Kemungkinan itu yang membuat kamu malas kemanapun naik motor. Kemungkinan kamu akan berangan-angan sedikit, coba kekasihmu punyai mobil, tentu kamu tidak akan semenderita ini. Eits, nantikan dahulu. Saat sebelum kamu memutus, coba periksa beberapa hal berikut ini. Mengenai cowok-cowok yang naik motor, dan oleh karena itu mereka pantas kamu pikirkan.

Ia yang gunakan motor ialah beberapa orang yang dapat ringkas di semua peluang. Ada perlu, langsung caw! Waktu parkirkan tidak perlu muter-muter mencari parkirkanan yang aman, sebab motor dapat diparkirkan di mana saja asal tidak di tengah-tengah jalan.

Terkecuali motor kamu ada payungnya, naik motor benar-benar membuat kepanasan dan kehujanan. Kamu juga harus sedia jaket tebal agar tidak masuk angin jika naik motor malam-malam. Belum juga jika jalanan becek, motor tidak akan selamatkan kamu dari cipratan air yang cokelat.

Tetapi malah itu seninya. Ibaratnya jalinan, panas hujan tidak akan membuat mundur. Walaupun rintangan halangan menghampar tidak jadi permasalahan dan tidak jadi beban pemikiran, kera saktiiiā€¦ ia akan menyukaimu dan jagamu segenap hati.

Sudah pernahkah kamu bertanya mengapa mereka tentukan naik motor? Bisa saja sebab mereka sedang repot menabung. Dengan menggunakan motor, pengeluaran untuk transportasi dapat didesak. Naik kendaraan umum kemungkinan mahal di biaya. Naik mobil apa lagi. Motor menjadi langkah untuk mengirit, sebab kecuali bensinnya sedikit, waktu tempuhnya juga bisa lebih cepat.

error: Content is protected !!