Gadis ini saja. Dia tidak demikian pintar merias muka atau kenakan pakaian stylish seperti gadis slot online terpercaya yang lain. Bahkan juga dia tidak pernah sanggup membuat kamu langsung jatuh cinta padanya pertama kalinya bertatap muka. Dan dia tidak pernah usaha ambil hatimu, walau dalam hati dia simpan rasa takjub itu.

Semua berlangsung demikian saja. Pada suatu tatap muka tidak tersangka, di cafe favorite kalian. Kamu secara tidak menyengaja menyaksikan gadis ini, duduk di salah satunya pojok kafeā€“sibuk dengan buku bacaannya dan didampingi es kopi kegemarannya. Entahlah dorongan darimanakah, kamu berani mendekati gadis ini cuman sekedar untuk menegur. Tetapi siapa kira, basa-basi ini bersambung sampai beberapa jam setelah itu. Kalian berdua terbenam dalam pembicaraan yang tidak ada ujungnya.

Dia bukan gadis yang prima. Ada pula bagian lain dari dianya yang simpan kekurangan. Dia bisa jadi gadis yang paling sabar menghadapimu, tetapi di lain sisi bisa ia ialah gadis yang gampang cemas dalam beberapa hal. Tetapi hal tersebut tidak pernah membuat berlainan dan berasa terasingkan. Kekurangan dia terima dengan tulus. Sambil dia memaksimalkan kelebihan yang dia punyai.

Nantinya gadis ini yang nanti akan mengajar pengetahuan keikhlasan pada beberapa anak kalian. Jika benar-benar manusia terus dilahirkan dengan 2 hal yang menempel, yaitu keunggulan dan kekurangan. Dia terima kekurangannya, bukan bermakna dia berasa senang demikian saja dengan keunggulannya. Ada selalu jalan untuknya, untuk meningkatkan kelebihan yang dia punyai. Tindakannya padamu juga sama: dia menyukaimu dengan 2 hal itu didalamnya, baik kelebihan atau semua kekuranganmu.

Kadang-kadang ia benar-benar dibikin patah semangat, bila ada suatu hal yang tidak dapat dia kerjakan atau kekeliruan yang dia lakukan. Tetapi hal tersebut berlangsung cuman dalam beberapa saat saja. Sesudahnya dia kembali lagi memperlihatkan kemauan menjadi individu yang lebih bagus kembali. Kamu paham.kamu mengerti kegigihannya ini, kamu menyaksikan segi bagus di dalam dianya untuk ingin berganti ke arah yang lebih bagus kembali.

Selaku pria dewasa, persoalan yang tiba padamu seolah tidak ada selesainya. Dimulai dari tuntutan orang-tua, pekerjaan, sampai tekad diri kamu sendiri yang terkadang membuat kepalamu ingin pecah rasa-rasanya. Jika telah ini, kemarahanmu terkadang tidak sanggup dibendung kembali.

error: Content is protected !!