Yang semakin lebih kamu ketahui kemungkinan kehadiran “pria baik”. “Pria baik” ini akan memberikan seluruh fakta yang didengar logis mengenai kenapa dia menggagalkan janjinya kepadamu, atau mengapa ia tidak mengganti karakter-sifat jeleknya yang menjengkelkanmu. Tiap ia memberi fakta, kamu memercayainya demikian saja. Aneh rasa-rasanya bila kamu tidak yakin pria yang nampak sebagus ia.

Pria yang bagus umumnya akan memberitahukan apa yang pengin kamu dengar karenanya bermakna ia memenangi hatimu waktu itu juga. Bermacam sanjungan benar-benar tidak selamanya membuat kamu berasa tersanjung. Hei, siapa sich yang tidak senang disanjung?

Kebalikannya, pria baik tidak begitu mengobral kalimat yang ia merasa tidak begitu berarti. Tetapi bila ia berbicara kepadamu begitu cantiknya diri kamu, atau begitu ia perduli kepadamu, itu sebab ia benar-benar betul dengan maksud demikian.

Pria baik akan janji, lepas dari apa ia akan memenuhinya atau mungkin tidak. Sebab dia paham kamu inginkan supaya ia terus janjikan beberapa hal kepadamu. Dan saat ia tidak memenuhinya, mereka akan mempunyai fakta-alasan tertentu. Jadi keadaan ini jadi win-win untuk mereka, tetapi lose-lose bagimu. Ia kemungkinan menjelaskan jika hidup akan berganti ke arah yang lebih bagus tetapi sayang ia tidak lakukan apa saja agar perombakan itu berlangsung.

Sesaat pria baik cuman akan membuat janji bila dia paham dan sanggup memenuhi. Ia tidak akan menyebalkanmu dengan memberi janji yang kira-kira tidak akan ia penuhi. Pria baik tidak akan melukaimu 2x, janji dan tidak penuhi. Pria baik bisa janjikan hidup yang lebih bagus bagimu, dan ia betul-betul berusaha keras untuk memberikan bukti sebab ia betul-betul menyukaimu dan tidak pengin menyebalkanmu. Kamu akan menyaksikan jika pria baik tidak akan asal-asalan mengobral janji tetapi secara setahap seluruh perolehan akan nampak, yang akan membuat kamu kaget dan semakin kagum.

Pria baik akan meyakinkanmu jika ia menyukaimu — bahkan juga membuat kamu yakin jika ia menyukaimu dengan sejuta fakta yang kemungkinan tidak terpungkiri. Tetapi bila ada suatu hal tidak tersangka berlangsung, mereka bisa menjadi yang paling awal untuk pergi dan berakhir. Benar-benar tidak seluruh pria demikian, tetapi jangan terkejut bila ‘pria baik’ ini ialah adalah ‘pria menjengkelkan’ yang lagi menyaru. Jadi membuka mata dan sensitif pada tiap penanda yang ada.

Berlainan dengan pria yang baik, ia akan menyukaimu tiada fakta. Pria baik cuman untuk wanita baik — karena itu langkah Tuhan menghadapkan tiap pasangan. Benar-benar tidak gampang untuk mendapati seorang yang serupa ketariknya denganmu. Bila ia pria baik, tentu kamu akan berasa jika. Ia benar-benar ikhlas dan menyukaimu sebenar-benarnya, tidak perlu cemas bila ia jarang-jarang berbicara. Hal manis kepadamu. Sebab ia akan menyukaimu dengan triknya sendiri hingga kamu bisa menjadi wanita. Paling berbahagia di dunia walau ia cuman merengkuhmu tiada untaian kata cantik.

Tiap orang tercipta dengan personalitas yang lain. Pria baik benar-benar nampak lebih memberikan keyakinan pada pada awal pertemuan. Tetapi tidak ada kelirunya memberikan. Peluang pada tiap cinta yang tiba hingga makin lama kamu akan tahu mana. Yang pria baik dan mana yang pria baik. Berjumpa dan merajut jalinan dengan beberapa pria baik sebelumnya terakhir stop di pria baik semakin. Lebih arif bila kamu sanggup belajar ke tiap kekeliruan dan berlaku lebih sensitif pada seluruh kejadian. 🙂

error: Content is protected !!