Tiap orang tentu mempunyai keunikan yang membandingkan. Dapat ia yang selow dan senang lakukan bermacam hal sendiri, sampai yang lebih senang di dalam rumah dan mengungkung diri. Jika cewekmu tentunya berlainan kembali. Keunikan cewekmu ini sedikit unik dan terkadang membuat sebal jika telah terlalu berlebih. Iya, cewekmu punyai keunikan bawel dan tidak dapat jika tidak sesaat saja diam. Karena sangat bawelnya kemungkinan ia akan gatal-gatal jika tidak bicara dalam beberapa saat saja.

Walau terkadang buatmu sebal sebab bawelnya sulit disetop, ada satu perihal yang buatmu akan mengucapkan syukur di hari esok. Yakin atau mungkin tidak, cewekmu yang bawel ini adalah cerminan calon istri yang perhatian. Kamu belum juga memahami korelasi di antara karakter bawel dan figur calon istri yang perhatian? Nih Hipwee beri kisah agar nantinya kamu tidak sia-siakan cewek dengan karakter bawel ini.

Dari awalnya bersama sampai kamu mengantarkannya pulang ke rumah, ada-ada saja beberapa hal yang buat cewekmu tidak stop bicara. Walau bawelnya ini nyaris tidak dapat diputus, kamu jangan salah kira dahulu. Dalam bawelnya ini disimpan rasa cemas yang dibungkus rapi. Seperti waktu kamu sedang ada permasalahan tetapi belum ingin share, ia tetap akan menanyakan sampai kamu membuka suara. Menyebalkan sich, tetapi benar-benar demikianlah triknya mengekspresikan cemas sekalian rasa cintanya.

Tiada perlu sulit-susah mengode cewekmu, ia akan sendirinya akan beberapa hal yang lain darimu. Tidak cuman beberapa hal yang dapat disaksikan mata, dan juga dengan beberapa hal kecil yang lain. Seperti perombakan mimik mukamu dari yang ria senang jadi murung sebab invoice pembayaran upah belum dikirim. Cewek yang sensitif, walau dengan kebawelan semacam ini, semestinya kamu sukuri. Karena di mana kembali dapat mendapati individu yang minim tuntut dan memprioritaskan rasa pekanya dulu?

error: Content is protected !!