Selaku makhluk yang nanti dikasih pekerjaan selaku kepala keluarga, pastinya kehidupan cowok akan berasa berat. Sejak dari muda cowok harus bergulat dengan usaha keras dan pemikiran yang masak supaya ketika telah memiliki keluarga, anak dan istri tidak akan memikir masalah materi. Itu mengapa banyak cowok yang pilih untuk bekerja sangat keras serta sampai ambil lembur.

Tetapi banyak cewek yang tidak pahami akan tujuan perjuangan cowok itu. Sejauh ini, cewek terus tuntut supaya cowok terus punyai beberapa waktu untuk mereka. Dimulai dari waktu buat temani chatting sampai punyai waktu buat antar jemput mereka. Juga begitu dengan tuntutan jika cowok harus bekerja dan punyai uang buat hari esok berdua. Teruntuk kalian yang cewek, minta jangan siksa kami dengan kelabilan opsi kalian. Bukannya kalian inginkan dua hal yang bertentangan dari kami, dapat tidak sich tentukan satu aja…

Untuk kami, cowok itu penting punyai kekuatan selaku imam dan selaku imam yang bagus, kami diharuskan untuk punyai kekuatan keuangan yang oke. Karena itu kami sadar jika kami harus bekerja siang-malam supaya ketika menjadi imammu, kamu tidak akan perlu untuk pikirkan materi. Namun, waktu kami konsentrasi memburu kerjaan untuk hari esok, kamu harus juga mahfum waktu kami tidak punyai beberapa waktu untuk bersenang-senang berdua. Bukan bermakna kami tidak akan mencintamu, tetapi oleh sebab kami sayang, kami pilih untuk bekerja siang sampai malam. Maaf bila karenanya kami jadi tidak punyai waktu. Itu telah jadi resiko kerjaan yang kami lalui untuk kamu.

Kamu perlu tahu, waktu kami menyempatkan beberapa waktu buatmu, itu berarti kami mempertaruhkan waktu bekerja kami. Waktu kami dapat temanimu jalan setiap saat atau bahkan juga waktu kami bersiap sedia mengantarkan dan jemputmu kapan saja kamu ingin, itu berarti kami tidak akan perduli dengan pekerjaan kami. Asal kamu suka dapat didampingi, kami juga tidak berasa rugi jika harus mempertaruhkan kerjaan. Namun, kamu harus ingat jika jika kami tidak bekerja, berarti kami tidak punyai penghasilan buat membuat hari esok berdua. Jadi tolong jangan salahkan kami bila nanti kami tidak sanggup bayar ongkos makan siang waktu kita kencan.

Apa saja kelak yang kalian tentukan, minta supaya kalian konsisten dengan opsinya. Di antara cowok harus kerja tetapi tidak punyai beberapa waktu buat berdua, atau cowok yang punyai beberapa waktu tidak punyai uang buat membuat hari esok bersama; tolong tetapkan yang mana kalian meminta. Jika kami selaku cowok sendiri sich pinginnya ya terang kerja. Karena kami sadar jika hari esok berdua itu mustahil berlangsung tanpa dana yang mendukungnya. Tetapi ya jangan paksa kami bikin nemenmin kamu lagi ya. Hehe 🙂

error: Content is protected !!