Pembicaraan di atas kemungkinan jadi salah satunya contoh masalah mengenai cewek yang mudah sayang. Tetapi gampang lupakan. Beberapa mengatakan dengan arti mudah sayang tetapi cepet ilang. Sayang dalam masalah ini juga bisa diinterpretasikan selaku senang atau tertarik. Lumayan banyak cewek yang alami masalah ini. Kemungkinan kamu satu diantaranya.

Tidak ada kelirunya benar-benar punyai hati sama seorang. Tetapi jika begitu gampang, ujungnya kamu yang kasihan. Diberi perhatian sedikit langsung sayang, tetapi cepat raib. Dan kerap berlangsung dengan interval yang bersisihan. Baru tempo hari kamu tertarik sang A, selang 3 hari kamu sudah beralih hati ke sang B, minggu kedepan hatimu luluh sama sang C. Demikian selanjutnya, hingga kemudian kamu capek sendiri. Bahkan juga kamu juga sampai merutuki hatimu sendiri. Ckckckā€¦

Benar ada betulnya, cowok dan cewek sering memikir dan mengakhiri permasalahan secara berlainan. Foto by Roselyn Tirado on Unsplash lewat unsplash.com

Banyak cowok sering dilukiskan senang melakukan tindakan dengan nalar dibanding hati. Contoh masalahnya, kamu pulang malam dari universitas dan telah begitu larut untuk naik transportasi umum. Pas ada rekan cowokmu yang kebenaran di sampingmu dan menawarimu pulang bersama naik motor dengannya.

Nah, apa iya kemauan bagusnya itu sebab ia jatuh hati sama kamu? Jawabnya ialah belum pasti. Rekan cowokmu ajakmu pulang bersama sebab menurut asumsinya, begitu mencemaskan bagimu untuk memaksain diri pulang sendirian.

Kemungkinan besar waktu cowok memberi perhatian kepadamu sebab ia ikhlas perduli sama kamu. Misalnya waktu kamu sedang sakit dan rekan cowokmu menghubungimu tidak untuk lupa minum obat atau bahkan juga menengokmu. Perbuatannya itu sebab ia perduli sama kamu. Perhatian yang diperlihatkannya kepadamu bukan bermakna ia jatuh cinta.

error: Content is protected !!