Lihat kembali pujaan kamu. Bukanlah mereka tentu punyai jenggot atau kumis tipis-tipis begitu, bahkan juga ada pula yang sedikit cukup tebal. Makin dilihat-lihat, jenggot dan kumis di mukanya itu ibarat genderang yang menabuh hati kamu, membuat jantung kamu juga berdegup tidak karuan.

Jenggot atau kumis memanglah bukan pertanda seorang itu dewasa atau mungkin tidak. Tetapi, sekurang-kurangnya cowok berjenggot dan berkumis walau tipis masih mengagumkan figur yang lebih dewasa, sekalinya muka dasarnya itu juga imut. Dan cewek yang memang pada intinya terus pengin dilindungi oleh pasangannya. Tetap memandang hal tersebut dan jatuhkan opsi ke cowok-cowok ini.

Kedatangan rambut-rambut tipis di seputar dagu dan atas mulut membuat muka mereka tidak mulus, seperti cowok-cowok klimis. Malahan biasanya nampak sedikit cukup amburadul. Tetapi dimata cewek, kedewasaan yang dari awalnya diesankan itu malah membuat ketidakrapiannya selaku karisma tertentu. Tidak yakin? Saksikan saja tuch artis-aktor yang punyai jenggot atau kumis seperti Reza Rahadian, Adam Levin atau Johny Depp, tidak metahan sekali kan? Malahan dengan gampangnya itu membuat hati kalian luluh saat itu juga. Duh…baper!

Kecuali kesan-kesan dewasa, cowok yang jenggot atau kumisnya sedikit cukup tebal, malah lebih memberikan performa yang arif. Walau, ya tetap kebijakan seorang tidak dapat diukur dari jenggot dan kumis. Tetapi sekurang-kurangnya cewek masih mencintai itu dan berasumsi kalian itu lebih arif dari cowok-cowok klimis wajahnya mulus. Cukup kan jika dikenaln ke keluarga, kesan-kesan arifnya ia dapat dengan gampang membuat orangtuamu yakin. Kepentingan restu jadi lancar deh… 😉

error: Content is protected !!